Adsense Link 728 X 15;

HARGA DAN SPESIFIKASI LENGKAP TOYOTA AGYA

Adsense Content. recommended 336 X 300
HARGA DAN SPESIFIKASI LENGKAP TOYOTA AGYA - Toyota Agya yang hanya cukup mengeluarkan Harga Toyota Agya Rp 80 juta sampai Rp 110 juta untuk memiliki setiap unitnya.

Toyota Agya mengusung konsep kokoh, dinamis, dan gaya sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia. Toyota Agya juga dilengkapi separate head rest sehingga pengemudi dan penumpang tetap merasa nyaman meskipun banyak menghabiskan waktu di jalan. Semua tipe Toyota Agya akan dilengkapi juga SRS air bag dan safety belt.

Mengingat LCGC menyasar segmen pemilik kendaraan roda dua yang ingin memiliki juga mobil, maka Toyota menyiapkan varian TRD-S (Toyota Racing Development) yang aksesorisnya didesain oleh TRD Indonesia.

"Varian TRD ini dibuat agar pecinta sepeda motor tetap bisa memiliki kendaraan yang sporty, walau tidak lagi  mengendarai sepeda motor," ujar sumber tadi. Toyota akan meluncurkan Agya dalam tiga varian baik transmisi otomatik maupun manual, yaitu tipe TRD-S, G, dan E.

Spesifikasi Toyota  Agya CGC tersebut digerakkan oleh mesin berkapasitas 998 cc DOHC fuel injection dengan tenaga mencapai  65ps pada 6.000 rpm, dan torsi 8,7kgm pada 3.600 rpm. 
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar