Adsense Link 728 X 15;

HARGA DAN SPESIFIKASI MOBIL DAIHATSU AYLA

Adsense Content. recommended 336 X 300
HARGA DAN SPESIFIKASI MOBIL DAIHATSU AYLA Astra Daihatsu Motor (ADM) menawarkan mobil murah ini dalam beberapa varian, dengan kisaran harga jualnya paling murah Harga Daihatsu ayla Rp 75 jutaan dan paling mahal seharga Rp 105 jutaan.

Lalu, bagaimana spesifikasinya? Paling menarik untuk ditilik adalah spesifikasi varian terendah, dimana Daihatsu Ayla benar-benar kosong, alias tanpa fitur standar yang biasanya terdapat pada sebuah mobil.

"Untuk tipe termurah, memang kita tidak mengaplikasikan AC, Audio, juga power window dan power steering, tapi dari segi harga sangat-sangat terjangkau," ujar Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra, di acara pengenalan Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla di Jakarta


Begitupun untuk transmisi, hanya tersedia yang transmisi manual 5 speed, yang akan menyalurkan tenaga dari mesin 3 silindernya yang berkapasitas Kapasitas Mesin Daihatsu Ayla 1.000cc. sebuah mesin yang irit BBM dan ramah lingkungan.

Namun, untuk tipe-tipe lainya, Daihatsu akan tetap menyematkan berbagai fitur seperti power steering, power window, juga AC dan Audio. Dilepasnya beberapa varian ini, diharapkan dapat memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen.


Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar