Adsense Link 728 X 15;

HARGA TERBARU DAN SPESIFIKASI MAZDA BIANTE

Adsense Content. recommended 336 X 300
HARGA TERBARU DAN SPESIFIKASI MAZDA BIANTE mobil mpv Mazda ingin melengkapi varian MPV. Di arena Indonesia International Motor Show, MPV mewah Biante diperkenalkan ke publik Indonesia. Hal ini terasa spesial karena Indonesia menjadi negara kedua setelah Jepang yang menjadi tempat peluncuran Biante.

MPV di Indonesia tetap berkembang. Oleh sebab itu sekarang saat yang tepat untuk kami perkenalkan Biante, Harga Daihatsu Biante Rp 380 juta on the road. Indonesia menjadi negara kedua, setelah Jepang yang memperkenalkan Biante.Mobil ini dalam proses desainnya dipimpin langsung oleh Program Manager Biante Mazda Corporation Hideki Matsuoka.

Mazda Biante menjadi kendaraan yang tepat untuk keluarga yang aktif, senang berekreasi, dan senang melakukan perjalanan bersama keluarga.


SPESIFIKASI MAZDA BIANTE

HARGA DAN SPESIFIKASI MAZDA BIANTE Sejak diluncurkan di ajang IIMS 2012 pada September lalu, sambutan terhadap Mazda Biante cukup positif. Buktinya, belum genap 3 bulan, MPV luxury berpenumpang 8 orang itu sudah menerima pesanan mencapai sekitar 1.200 unit. Jumlah ini disampaikan oleh Direktur Marketing PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijaya di sela-sela acara test drive Mazda BT-50 Pro di Malang, kemarin.

Pihak Mazda sudah mengantongi pemesanan kendaraan Harga Mazda Biante Rp 380 juta sampai 600-an unit. Dengan jumlah di atas 1.200-an unit, konsumen tak perlu menunggu lama dan dijanjikan November ini sudah berada di tangan konsumen.

September lalu,pihak mazda hanya delivery 100 unit, dan Oktober di atas 400-an unit. Sisanya akan dituntaskan November ini, kebetulan ada penambahan kapasitas produksi di pabrik.

Indonesia merupakan pasar kedua Mazda Biante setelah Jepang. Saingan terdekat di pasar nasional adalah Nissan Serena yang urung muncul tahun ini dan direncanakan 2013. Selain Serena, datang dari Toyota Indonesia yang bulan ini juga akan meluncurkan Noah.

Perihal bakal adanya dua pesaing itu, Astrid menanggapi dengan sikap tenang. "Untuk Serena yang jadi pesaing utama, dari segi harga, masih bisa bersaing. Tinggal Noah, apakah dia CKD atau didatangkan langsung dari Jepang.

Spesifikasi Mazda Biante

Mesin : 1.998 cc 4 silinder, 150 dk

Torsi maksimum : 190 Nm/4.500 rpm

0-100 km/jam : 12,3 detik

Konsumsi bbm dlm kota : 8,0 km/l (estimasi)

Transmisi : 6-speed Otomatis

P x L x T : 4.715 x 1.770 x 1.835 mm

Wheelbase : 2.850 mm

Ground clearance : 150 mm

Ukuran ban : 205/60 R16


Harga Mazda Biante Rp 380 juta
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar